Yuk Mulai !

Ceritanya udah luamaaa banget gak ngeblog. Selain faktor utama males ngisi, rutinitas kerjaan di kantor serta adanya sosial media banyak mengikis waktu-waktu untuk ngeblog (alasan bener deh, padahal faktor utamanya ya males itu tadi :D). Saking lamanya gak ke generic viagra mexico isi, blog yang lama jadi expired :(. Sekarang mau mulai lagi nih dengan lembaran baru, seperti barunya kisah cintaku bersama dirinya (halah!). Meskipun agak sayang dengan blog yang lalu, tapi apa mau dikata nasi sudah berubah menjadi sushi. Lagipula kontennya juga gak banyak, jadi kata misua gapapa juga bikin yang baru, asalkan bukan punya misua baru hehee.
Nah akhirnya dengan bantuan misua, lahirlah blog ini. Ceritanya blog ini untuk menghidupakan kembali hobi menulis saya. Itung-itung resolusi penghujung tahun juga. Terlepas dari keinginan dari diri sendiri, motivasi menulis datang dari orang lain, baik para penulis maupun bloger. Awalnya karena saya seneng banget punya banyak temen-temen baru. Akhirnya, saya ikut beberapa grup di facebook. Grup yang saya ikutin pun grup-grup yang sesuai passion dan keinginan saya, biar bisa lebih nyambung gitu. Hasilnya, grup-grup itu banyak loh yang ngebakar semangat menulis saya, selain juga menambah wawasan tentunya. Kalo kata Abu Darda “Tanda keilmuan seseorang (dilihat) dari jalan yang ditempuhnya, tempat masuknya, dan majelisnya” (hasil nyontek dari gugel ). Selain gara-gara ketularan sama temen-temen di grup, banyak banget loh lomba-lomba menulis dari ngeblog yang hadiahnya cukup menggiurkan *lap iler*.

payday loans no credit check no broker

Dengan demikian, saya membulatkan tekad untuk mengisi blog ini dengan rajin. Meskipun agak telat memulai ngeblog lagi, serta agak males juga ngisinya. Tapi kan better late than never. Kalo gak dimulai-mulai, ya gak akan pernah selesai, begitu kan ya. Sementara RA Kartini terkenal dengan pemikirannya itu karena dia menulis. Boleh jadi ada perempuan lain di era Kartini atau sebelumnya berpikir hal yang sama, tapi karena dia gak menulis, jadi gak terdokumentasi deh. Bung Hatta juga banyak pemikiran-pemikiran kritis dan membangunnya dari tulisan. So, gak ada kata menunda lagi untuk menulis. Tinggal medianya aja bisa macam-macam, bisa blog, buku, koran atau apapun, yang penting nulis.
Dan yang lebih penting yuk mulai…

Advertisements

2 thoughts on “Yuk Mulai !

  1. Barakallah…selamat memulai lembaran baru, semoga tetap istiqomah dalam menulis, semoga tulisan – tulisannya bermanfaat, menginspirasi banyak orang, dan menjadi jariyah yang terus mengalir pahalanya. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s