Asiknya Punya Temen bermain dan bekerja

Hidup di era saat ini butuh perjuangan keras. Bukan apa-apa, dengan cepatnya kemajuan zaman, membuat kita semakin dituntut untuk selalu update dan juga menyesuakan dengan zaman itu.  Salah satu cara untuk menyesuaikan dirinya adalah dengan melek tekhnologi.  Karena saat ini kita sudah hidup di era digital. Untuk itu peluang-peluang itu jadi semakin terbuka lebar.  Itulah yang saya manfaatkan.

prednisone 20mg

Nah, sebagai seorang yang sedang berusaha membuat small office home office, saya dituntut  untuk mepersenjatai dengan teknologi untuk memudahkan. Salah satu hal yang paling penting bagi saya adalah notebook yang handal, tetapi juga bisa asik diajak bermain.  Siapa tak suka punya notebook yang bisa bekerja dengan baik sekaligus asik buat dipakai main? enak banget pastinya.  Selain bisa diandalkan dalam bekerja tentunya dia juga asik diajak bermain.    Pingin kan dapet yang two in one kaya gitu. Pastinya…saya juga mau hehee…

Dengan demikian, saya pun jadi rajin ubek-ubek untuk tau info notebook terbaru.  Beberapa tahun lalu saya masih ingat tatkala notebook tipis harganya masih aduhai, sehingga membuat saya malas untuk tau info lebih lanjut.  Akhirnya jika ganti notebook lebih suka yang konvensional.  Namun kini, setelah ubek-ubek, akhirnya saya menemukan juga yang namanya Acer Slim Aspire E1.  Disini Acer menghadirkan Slim Aspire E1 series, sebuah notebook tipis dengan performa yang handal.  Menariknya notebook yang satu ini 30% lebih langsing dibandingkan dengan notebook lain yang sekelas. Body Aspire dihiasi oleh Starry Swirls pattern design, membuat penampilannya semakin elegan. Kedua notebook ini hadir dalam dua pilihan warna:  Piano Black dan Silky Silver. Artinya, kita tetap bisa tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya itu.

Kalo udah ngomongin body yang keren itu jangan takut performanya bakalan menurun.  Performa dari Slim Aspire E1 series juga oke. Apalagi didukung performa intel® Processor didalamnya yang bekerja sangat efisien.  Membuat Slim Aspire E1 series ini semakin layak dilirik *kedip-kedip mata*.

Tak hanya itu saja, saya dan suami yang hobi ngegame bareng, seolah mendapat angin segar ketika Acer Slim Aspire E1 series itu hadir.  Beragam pilihan dari Acer, mengedepankan grafis yang tinggi, sehingga tidak perlu khawatir untuk bisa tetap main game.  Tampilan grafis lebih tajam inilah membuat Acer Slim Aspire E1 series ini bisa diandalkan untuk bekerja maupun using viagra hiburan seperti main game.  Jadi,dengan demikian tak salah memang kalo Acer Slim Aspire E1 series bagi saya adalah temen bermain dan bekerja yang asik.

 

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

Advertisements

3 thoughts on “Asiknya Punya Temen bermain dan bekerja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s