Travelling Asyik dengan Tas/Koper yang Nyaman

Libur akhir tahun sudah di depan mata.  Saatnya mengisi liburan dengan keluarga.  Biasanya nih, kalo lagi liburan panjang begini, salah satu cara mengisi liburan adalah dengan travelling bersama keluarga.  Iya dong, travelling adalah waktu yang tepat untuk kita merefresh suasana hati.  Kalau travelling sudah direncanakan dan itinerary sudah dibuat, ada satu hal penting yang          tidak boleh kita lewatkan.  Apalagi kalau bukan barang bawaan kita, dalam hal ini tas dan koper.

Sumber gambar:  wolipop.detik.com

 

Yang belom punya tas ataupun koper lebih baik segera beli.  Tapi kalo gak punya waktu buat jalan-jalan ke mall/pasar buat pilih-pilih tas/koper bisa dicari di toko online seperti di Lazada.co.id.  Dengan demikian kita bisa menghemat waktu dan juga ongkos, hehe.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih tas atau koper yang tepat untuk kita.  Tentunya kita gak mau kan, liburan kita kacau gara-gara masalah yang satu ini.   Sebaiknya pilihlah tas atau koper yang cocok buat travelling kita.  Kalo mau berpetualang ke alam liar, tas ransel besar bisa menjadi pilihan.  Namun sebaliknya, jika kita ingin pergi ke daerah perkotaan, ataupun pergi ke tempat  dimana pergerakan kita tidak terlalu banyak, jenis koper beroda adalah pilihan yang tepat.  Namun demikian, kita bisa saja menggabungkan keduanya.

Untuk isi di dalam tas atau koper, usahakan jangan terlalu banyak membawa barang bawaan.  Jika pergi dengan si kecil tentunya agak sedikit repot.  Si kecil biasanya mau barang-barang kesayangannya juga ikut dibawa.  Mulai dari bantal dan guling, selimut, mainan ataupun benda-benda kesayangan lainnya.  Maka dari itu, peran kita sebagai orang tua tentu sangat penting dalam memberikan pengertian.

Jika travelling dengan menggunakan maskapai penerbangan.  Pastikan koper terkunci dengan aman.  Pastikan juga memilah-milah mana yang sebaiknya dimasukan kedalam koper atau di dalam tas jinjing.  Perhiasan, kamera, notebook, sebaiknya jangan di taruh di bagasi.  Karena beberapa maskapai tidak memberi asuransi keamanan untuk hal tersebut.  Untuk dompet, uang tunai, tiket, passpor serta dokumen-dokumen yang sewaktu-waktu digunakan, jangan masukan ke dalam koper, tapi masukan ke dalam tas kecil yang selalu kita bawa. Usahakan juga memberi identifikasi yang unik agar kita tidak dipusingkan dalam pengambilan tas ataupun koper yang dimasukan ke dalam bagasi.

Satu hal lagi, untuk memilih tas atau koper jangan lupa dalam memilih ukuran, kualitas, serta fasilitas yang ada di dalam tas/koper tersebut.  Hal ini tentunya untuk mengakomodir keinginan kita dalam membawa barang-barang bawaan.  Kita juga bisa memilih warna dan bentuk sesuai dengan apa yang kita inginkan.  Untuk pilihan tas atau kopernya, kita bisa mencari di  Lazada Indonesia.  Disana tersedia berbagai aneka model tas dan koper yang tentunya bisa juga untuk gaya loh.  Contohnya nih, yang saya taksir berat adalah tas trolley dari Nautilus yang tersedia di Lazada.  Warna dan ukurannya pas banget deh.


Sumber gambar : lazada.co.id

Kalau sudah menemukan tas atau koper yang nyaman untuk travelling, dengan demikian travelling kita menjadi semakin asyik. Selamat ber-travelling :).

Advertisements
Posted in Adv

2 thoughts on “Travelling Asyik dengan Tas/Koper yang Nyaman

  1. iya mak, lebih enak kita pake tas yang sesuai, nyaman dan juga yg kita suka, biar travelling makin oke,hehe. Trims ya Mak sdh berkunjung 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s