Adalah KEB #KEBdiMataku

Setahun yng lalu, ketika saya mulai belajar ngeblog, bersyukurnya saya dipertemukan dengan komunitas maya yang luar biasa. Komunitas ini yang akhirnya menjelma menjadi salah satu sekolah kehidupan saya, pun juga menjadi rumah tempat saya berkesah.

Adalah KEB (Komunitas Emak-emak Blogger ), tempat saya mulai belajar menulis blog dengan semangat.

Adalah KEB, tempat saya belajar, belajar banyak hal dari mulai memasak, parenting, keuangan, traveling, dan masih banyak lagi.

Adalah KEB, tempat saya belajar etika di dunia maya.

Adalah KEB, tempat saya mengenal berbagai ragam karakteristik perempuan.

Adalah KEB, tempat saling berbagi, mulai dari hobi, ide serta cerita-cerita lainnya.

Adalah KEB, tempat saya bisa menemui perempuan-perempuan hebat.

Karena di dalam KEB ada semangat berbagi yang sangat tulus.  Semangat berbagi tanpa melulu ada embel-embel materi.  Semangat menghargai antar sesama perempuan.  Semangat kebersamaan dan persaudaraan, meskipun diantara kita banyak yang tak pernah bertemu muka.

Tulisan-tulisan dari para emak yang tulus, hangat, lucu, renyah, ringan, sedih, haru,inovatif,  inspiratif, dan masih banyak lagi menjadi catatan-catatan yang sangat indah.  Terima kasih KEB karena telah menjadi bagian dalam perjalanan hidup saya.  Akhirnya saya menyadari, bahwa menjadi emak bukan halangan untuk tetap bisa berkarya dan berkreasi.

Terima kasih para Emak.Terima kasih KEB.

Selamat Hari Lahir yang Ke-2, Semoga semakin menginspirasi.

Leave a Reply

