Tampil Putih dengan Rangkaian Sariayu Putih Langsat

Kalau lihat film-film Asia, saya suka terkagum-kagum sama bintang-bintangnya.  Selain artisnya kece-kece, kulitnya itu loh, putih mulus bak porselen.  Tidak hanya artis, saya lihat memang kebanyakan wanita Asia itu kulitnya putih mulus , seperti kebanyakan wanita Jepang, Cina, dan Korea.  Duh, rasanya pengen banget punya kulit putih mulus gitu *mupeng tingkat dewa*.

Karena mupengnya, mulailah saya mencari-cari produk kecantikan yang sekiranya bisa membuat kulit saya terlihat lebih putih natural.  Pengennya sih cari produk yang aman, terjangkau  serta tidak membuat kulit menjadi pucat dan tampak tidak segar.    Nah, dari situ saya menemukan rangkaian produk Sariayu Putih Langsat.  Kandungan langsat yang ada di dalam rangkaian produk sariayu inilah yang membuat saya tertarik mencoba.  Soalnya ekstrak alami buah langsat, efektif mencerahkan kulit, dan bekerja sebagai anti oksidan alami yang melawan radikal bebas & melindungi kullit dari kerusakan, sehingga kulit tampak lebih cerah dan segar.   Untuk tahu lebih jelasnya nih saya beberin rangkaian produk Sariayu Putih Langsat yang membuat kulit kita jadi lebih putih mulus.

???????????????????????????????

 

Sariayu Putih Langsat Facial Foam

Supaya wajah kelihatan ngecling dan segar, saya coba pakai Sariayu  putih langsat facial foam.  Sariayu Putih Langsat Facial Foam adalah busa pembersih wajah dengan kegunaan sabun wajah untuk membersihkan, menyegarkan dan mencerahkan kulit.  Dengan Komposisi Ekstrak buah langsat, yang membantu mencerahkan wajah sesuai dengan kulit wanita Asia, serta melindungi kulit dari radikal bebas karena mengandung anti oksidan,  Pro Vit B5 & Orange Oil untuk menjaga kelembapan.  Aromaterapinya yang menyegarkan juga berguna untuk mengembalikan kesegaran kulit..  Tentunya ini menjadikan kulit wajah semakin  tampak lebih cerah dan bersinar.

???????????????????????????????

Cara pakainya mudah saja kok, tinggal dibasahi dengan air hingga berbusa, kemudian usapkan ke wajah sambil dipijat lembut, setelah itu bilas deh hingga bersih.  Biasa saya pakai ketika saya mandi dan setelah pulang dari bepergian supaya wajah tidak kusam dan cerah ceria.

Paling saya suka, Sariayu Putih Langsat Facial Foam ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit.  Jadi saya gak ribet, harus mencocok-cocokan produk dengan jenis kulit saya dulu.  Selain manfaatnya yang besar, facial foam dari Sariayu ini sangat terjangkau loh.  HargaNetto 75 gram dibanderol  hanya Rp12.500 saja.  Pas banget di kantong suami saya.

 

SARIAYU PUTIH LANGSAT MOISTURIZER

Selain ingin wajah menjadi segar, tentunya ingin juga wajah menjadi lembap sehat, untuk itu saya mencoba Sariayu putih langsat moisturizer.  Produk ini diperkaya dengan ekstrak buah langsat, pro vit B, neroli oil.   Ekstrak alami buah langsat dalam produk ini membantu membersihkan wajah dalam 4 minggu sesuai dengan kulit wanita Asia. Pro vit B, untuk menjaga kelembapan kulit. Tabir suryanya juga melindungi kulit daripengaruh buruk sinar uv.  Sementara Neroli oilnya sebagai aromaterapi untuk memberikan ketenangan.

???????????????????????????????

Cara pemakaiannya gampang banget, tinggal diusap secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.  Kalo saya sih biasanya pakenya pagi-pagi sebelum beraktivitas di luar. Oia pada pemakaian pertama sih mungkin kulit terasa agak pedih .  Namun, itu menandakan produk ini sedang bekerja.  Sariayu putih langsat moisturizer juga cocok untuk semua jenis kulit.

 

SARIAYU PUTIH LANGSAT TWO WAY CAKE
Untuk urusan bedak padat, maka saya memakai bedak padat Sariayu putih langsat two way cake.  Yang saya sukabedak padat ini berfungsi sekaligus sebagai alas bedak. Dengan diperkaya dengan ekstrak buah langsat, minyak essensial cendana, pelembab dan tabir surya.  Bedak padat  ini dapat mencerahkan kulit secara natural. Tabir suryanya sendiri melindungi kulit wajah saya dari sengatan sinar matahari.

???????????????????????????????

Bedaknya sangat membantu menutupi noda di wajah saya.  Biasalah kan suka ada tuh flek-flek hitam diwajah.  Bedak ini juga sangat halus sekaligus memberikan hasil tata rias sempurna, dan tahan lama.   Harum bedaknya saya suka sekali, sangat lembut dan menenangkan.

 

SARIAYU PUTIH LANGSAT BODY LOTION

???????????????????????????????Gak afdhol rasanya kalau perawatan putih langsat hanya sebatas di wajah saja.  Tentunya saya mau hasil yang maksimal doong.  Jadilah saya mencoba Sariayu putih langsat body lotion.  Dengan kandunganekstrak buah langsat, minyak essensial melatitabir surya dan pro vit B.   Body lotion ini melembabkan, mencerahkan kulit, serta melindungi kulit  saya dari radikal bebas. Sehingga kulit tetap lembut dan tidak menjadi kering.    Minyak esensial melatinya benar-benar harum romantis dan menenangkan.  Body lotionnya juga gak lengket.  Menyatulah dengan kulit saya.

Cara pakainya tinggal diusap keseluruh tubuh dengan merata setelah mandi.  Kalau ada bagian-bagian yang tidak terjangkau ya minta tolong dong sama suami, biar suami tau kelembutan kulit istrinya (ini sih modus :P), hehe…

 

SARIAYU PUTIH LANGSAT LULUR SPA 2 IN 1

??????????????????????????????? Terakhir, untuk membuat kulit semakin oke putih langsatnya, saya pakai Sariayu putih langsat lulur spa 2 in 1.  Lulur ini diperkaya dengan ekstrak buah langsat, scrub alami butiran jagung yang membuat kulit tetap halus, menjaga kelembapan kulit, serta menjadikan kulit lebih cerah.  Sementara itu  minyak essensial orange sebagai refreshing aromatherapy, harum dan menenangkan.  Bagi penyuka lulur seperti saya, suka banget deh sama produk ini.

Untuk cara pemakaian tinggal di usapkan ke seluruh badan, ditunggu sebentar lalu digosok-gosok.  Biasanya keluar deh daki-dakinya.  Selain itu,  lulur ini akan membuat kulit tubuh jadi wangi sepanjang hari.  Untuk pemakaian optimal boleh juga digunakan setiap kali mandi.

 

Nah, itu tadi beberapa produk rangakaian produk Sariayu putih Langsat. Kecantikan kulit wanita Asia memang sudah terkenal dan menjadi dambaan.  Bagi yang menyukai putih langsat layaknya wanita Asia sejumlah perawatan bisa dilakukan. Perawatan sederhana seperti diatas, bagi saya menjadi pilihan daripada harus bolak-balik ke salon atau klinik kecantikan dengan cara yang instan serta harus meraup kocek yang tidak murah.

Posted in Adv

34 thoughts on “Tampil Putih dengan Rangkaian Sariayu Putih Langsat

  1. maaf mba’.. Mau nanya niih 🙂
    kalau produk sariayu yg ccok untuk wajah kombinasi apa yaa? Soalx udah pakai berbagai mcam produk tp gak ad yg ccok 😦
    tlong d’bantu mba’..

  2. Hai, mbak Nurul salam kenal yah. Wah tampaknya kulitnya sensitif ya mbak. Saya kurang tau juga mbak produk yang mana yang cocok untuk kulit mbak, takutnya nanti salah dan gak cocok. Yang saya ketahui perawatan untuk kulit kombinasi bisa dgn menggunakan penyegar mentimun atau jruk nipis,serta bedak yg digunakan juga bedak tabur. Smg membantu ya mbak. Trims sdh berkunjung :).

  3. makasih y mba atas sarannya 🙂
    dri dlu jga pakex bedak tabur, tp bedak bayi..hehe
    klo skrg mba, aq pke sariayu yg acne care facial foam, alhamdulillah ccok 🙂
    misalkn mba, klo jerawatx udah agak mendingan ap boleh pke yg whitening care y? Kek sariayu putih langsat gitu?

  4. Hai Mbak Nurul, alhamdulillah udah ketemu produk yg cucok. Kalau saya sih kalo masih berjerawat meskipun udah mendingan, gak mau pake yang macem2 dulu mbak. Takutnya nanti banyak lagi, trus perjuangan lagi deh ngilanginnya hehe. Lebih baik tunggu sampe bersih (tdk jerawatan lagi) baru deh coba2. Itu kalo saya loh mbak, tapi kalo mau pake ini ya monggo saja mbak :).

  5. sebenernya dalam informasi dikemasannya, produk ini memang untuk segala jenis kulit mbak. Akan tetapi sebaiknya lebih berhati-hati untuk kulit sensitif, soalnya belum tentu cocok atau tidak iritasi. Sebaiknya konsultasi dulu sama dokter kecantikan, kalaupun ingin mencoba silahkan tapi hentikan pemakaian kalo terjadi apa2 dengan kulit wajahnya. Trims sdh berkunjung ya :).

  6. Pemakaian lulur sariayu langsat itu dipakai sebelum mandi menggunakan sabun atau tidak usa pakai sabun jadi mandi hanya pakai lulur itu saja ??

  7. Apa tdk ada efek jika sya pke sariayu dr fcial foam, plembab dan bdak smuanya yg seri putih lgsat, namun untk pmbersh dan pnyegar nya pke yg mawar??? Mhon jawaban nya

  8. Aku kemarin beli sariayu two way cake putih langsat d toko langganan saya tp sy ragu ini produk asli atau palsu ya kok dpake nya gk bisa mnyatu di kulit krn saya lihat d geoegle k gk sama ya logo bedak nya tolong beri penjelasaan saya

  9. Ohh ya mba kalo pake plembab sariayu putih langsat, kalo kena sinar matahari, panas panasan gtu boleh gak ?? Terus kalo produk sari ayu termasuk keras gak ??

  10. Ohh yahh kalo pake plembab sariayu putih langsat boleh kena sinar matahari gak ?? Bisa melindungi kulit kita ga ?? Terus itu termasuk priduk keras ga ??

  11. mbk klau kulit q gk jrawaten tp kulit q gk bsa halus mulus gitu kyak bintul kcil2 gitu…. trus pkai ap ya kak…. tlong mnta info ny kak…. mkasih

  12. Aku juga pake produk ini , bagus banget adem banget di wajah , terus bikin cerah. Aku termasuk yang susah banget cocok soal perawatan wajah , tapi sama produk yang satu ini, jerawat aku yg kecil-kecil udah hampir ngga muncul lagi .:)

  13. klu pakek xg putih langsat itu gmna dkulit y mbak ,kering apa tidak sbagian wajah stlah pakek, ?
    klo aq jenis kulit brminyak normal n q baru 3hari pakek sariayu xg jeruk nipis ,tp ya itu d bagian pipi (ug semua area pipi ) kering stlah pakek pembersih n pelembabnya, cocok apa tidak ya klo kya gitu,? tp dwajah putih ug kusam

  14. Maaf mba saya mau tanya, saya udah pake bermacam produk tapi kulit saya berasa tetep kusem ya, kenapa ya?

Leave a Reply

