Selamat Hari Blogger Hai Blogger Kudet ^^

Tau artinya Kudet? Kudet itu kurang update.  Maksudnya apalagi kalo bukan blogger yang jarang update.  Siapa itu? ngaku aja deh! *langsungngaca* itu saya sendiri,hehe.  Daripada nunjuk orang lain mending ngaku aja deh.

Salah satu yang memberikan semangat saya supaya gak kudet adalah pembaca saya. Saya merasa terenyuh tatkala ada yang membaca blog saya dan merasakan manfaat dari apa yang saya tulis. Macam salah satu pembaca saya yang sengaja  meng-inbox saya serta memperlihatkan ketertarikan pada apa yang saya tulis.

Untitled1

Nah, pembaca-pembaca seperti inilah yang membuat saya menjadi seorang blogger seutuhnya *halah*.  Padahal apa yang saya tulis hanya berupa sharing saja.  Nulisnyapun karena lomba.  Lombanyapun saya gak menang.

Setidaknya meskipun kudet, saya tetap merasakan nikmatnya blogging. Namun sekudet apapun saya, insyaAllah akan posting meski sebulan sekali …jiahh *keplak*.

NB : Berhubung sekarang Hari Blogger, supaya gak kudet maka saya ikut mengucapkan Selamat Hari Blogger :).

10 thoughts on “Selamat Hari Blogger Hai Blogger Kudet ^^

Leave a Reply

