Aneka Voucher dan Diskon di Cipika Store

Dari kemaren sibuk sendiri sama salah satu web store.  Sampai-sampai suami ngingetin kalau-kalau istrinya ini kalap belanja, hehe.  Soalnya, baru-baru ini saya ketemu Cipika Store, web store yang beda dari yang lain.  Web store ini menjual berbagai macam produk kuliner, fashion, gadget, travel bahkan voucher hotel.

Terus bedanya apa? iniloh disini banyak banget tersedia oleh-oleh kuliner atau camilan khas Nusantara.  Mau pia bali ada, ceker jogja ada, pempek Palembang ada, dan masih banyak kuliner nusantara lain.  Hebatnya, semua diadakan dari produsennya langsung.  Jadi, barang yang kita dapet udah pasti sama dengan yang dibuat di daerah aslinya sana.  Eit…jangan takjub dulu, bukan hanya produk Nusantara loh, produk import juga dijual di sini. Sebut saja Ovomaltine, selai coklat yang ada crunchy cream nya ini, didatangkan langsung dari Eropa.  Ada juga berbagai ramen khas Korea, dan produk lainnya.  Semua didatangkan dari negri asalnya.

Aneka Camilan di Cipika

Aneka Camilan di Cipika

Senangnya lagi, baru sebulan saya tahu Cipika Store, aneka voucher, promo dan diskon sudah bertabur.   Waktu ulang tahun Indosat kemarin, Cipika store memberikan diskon sebesar 47 persen kepada beberapa produknya.  Wow hampir setengah harganya kan! Yang bikin happy lagi, produk-produk andalan juga ikut di diskon juga, sebut saja Ovomaltine, Pie Susu Bali, Bolu Meranti, dan banyak produk best seller lainnya juga ikut didiskon.  Bayangkan, produk itu dijual hampir setengah harga.  Padahal kalau kita beli ke daerah aslinya, boleh jadi produknya lebih mahal dari yang ada di Cipika.  Belom lagi, untuk ongkos transport ke daerah tersebut.

image

Tidak hanya saat itu saja, pada kesempatan lain, Indosat juga memberikan voucher sebesar Rp 100.000 tanpa pembelian maksimum dengan cukup menukarkan 100 poin senyum saja.  Gara-gara ngebet pengen makan Ovomaltine langsung deh saya tuker 100 poin senyum saya.  Berhubung suami juga sesame pengguna Indosat, saya pun merayu suami untuk ikut menukar juga. Dan yeaaah akhirnya saya dapet voucher Cipika Rp 200.000 *tersenyumlicik* :D.

Tuker poin senyum dapet voucher Cipika

Tuker poin senyum dapet voucher Cipika

Voucher lain saya terima ketika saya menjadi peserta pelatihan tutorial blogging.  Voucher tersebut saya dapat karena mengunduh aplikasi cipika di android.  Aplikasi ini benar-benar mempermudah akses ke Cipika Store.  Di sini kita bisa login menggunakan fb atau alamat email.

Login bisa menggunakan fb

Login bisa menggunakan fb

Terus kalau sudah lengkap gini, langsung deh perut kriyuk-kriyuk. Rasanya mulut jadi pengen mengunyah sesuatu.  Apalagi, voucher dan diskon sudah di tangan, sayang dong dilewatkan begitu saja.  Segera deh saya buka cipika. Biar gak repot saya pakai aplikasi Cipika Store di android.  Langsung deh mata menjalar-jalar ke sana dan ke mari.  Berhubung dari kemaren sudah niat banget pengen makan roti pake Ovomaltine, jadi itu yang pertama di cari. Kemudian produk yang saya cari lainnya adalah Pie Susu Bali.  Soalnya pie nya itu bener-bener enak dan ngangenin banget ke Bali.  Di Bali sendiri pienya laku keras, bahkan seringkali kehabisan,

Ovomaltine dan Pie Susu yummy

Ovomaltine dan Pie Susu yummy

Untuk order mudah saja, tinggal klik produk yang di cari dan kik beli.  Produk tersebut sudah otomatis masuk kedalam keranjang belanja kita.  Tulis kode voucher, jika kita punya vouchernya.  Setelah itu semua yang kita beli sudah tercatat di order dan menjadi invoice kita.  Cipika store akan mengirimkan SMS sebagai konfirmasi pembelian. Status pengiriman dan pembayaran juga tertera di akun order belanja kita.

Status Order

Status Order

Tidak berapa lama pesanan saya pun tiba, sebotol kaleng Ovomaltine dan sekotak pie susu bali.  Semua orang di rumah langsung mencicipnya.  Tak dinyana kami sekeluarga langsung suka.  Apalagi Ovomaltinenya membuat saya ketagihan.  Alhasil belum seminggu, dasar botol Ovomaltine sudah terlihat.  Suami pun menyuruh saya mengorder kembali.  Sementara pie susu nya bernasib sama. Kurang dari seminggu sudah tandas.  Bahkan, sempat di kasih ke tetangga yang kebetulan main ke rumah, dan disangka kami baru pulang dari liburan ke Bali.

Selai yang buat ketagihan

Selai yang buat ketagihan

Kesenangan saya tidak berhenti sampai di situ, belum lama ini, ada email menyenangkan yang masuk ke saya. Ternyata pihak Cipika Store memberikan saya voucher Rp 50.000 tanpa maksimum pembelian dikarenakan permintaan maaf karena produk terlambat beberapa hari.  Woh senangnya saya.  Dengan demikian order selanjutnya bisa pakai voucher tersebut.

Bener deh di Cipika Store banyak aneka voucher, promo dan diskon.    Selain makanan, ada kok voucher, promo dan diskon untuk produk lainnya.  Ada juga loh promo rental mobil yang harganya di bawah rata-rata rental mobil pada umumnya. Kemudian waktu saya menghadiri ulang tahun Indosat, Cipika Store juga melelang Ponsel yang harganya tentu di bawah harga aslinya.  Saya pun turut mencoba bidding dengan peserta lain.  Sayangnya saya kalah lelang.

Diskon Rental Mobil

Diskon Rental Mobil

Pada akhir tahun ini saja, Cipika Store memberikan diskon natal dan tahun baru yang nilainya hingga 50 persen.  Duh jadi ketagihan nih belanja di Cipika Store.  Apalagi bukan lagi mimpi, beli produk-produk lokal yang biasanya hanya di dapat ketika ke daerah tersebut ataupun sebagai oleh-oleh saja.  Kini saya bisa menikmatinya kapan pun saya mau.

Posted in Adv

4 thoughts on “Aneka Voucher dan Diskon di Cipika Store

  1. Beberapa hari kemarin juga dapat sms dari indosat, dapat voucher belanja di cipika. Tapi seperti biasanya, nggak saya respons. Baca tulisan ini jadi penasaran pengen lihat webnya. Langsung deh terpajang berbagai aneka makanan. Jadi harus meredam nafsu buat belanja nih. 🙂

Leave a Reply

