LUX Forever Collection, Harumnya Hingga 12 Jam

Pukul sebelas siang di hari Rabu, tepatnya tanggal 28 Januari 2015 yang lalu, langsung meluncur ke kawasan SCBD.  Tepatnya di Lot 8 Empirica, acara Launching varian terbaru Lux digelar.  Di sanalah saya hadir, menyaksikan peluncuran dua buah varian terbaru dari Lux yang dinamakan Love Forever dan Romance Forever.

Sebenarnya agak penasaran kenapa disebut forever.  Dapet bocoran sedikit, kalau ternyata sabun yang identik dengan perempuan ini  mendasari terciptanya varian baru tersebut karena memahami perempuan Indonesia yang selalu ingin tampil bersinar dan percaya diri. Makanya LUX menghadirkan LUX Forever Collection, dengan varian Love Forever dan Romance Forever dengan keharuman mewah bunga mawar yang tahan lama hingga 12 jam.  Nah menariknya kita langsung dapat mencoba varian baru tersebut di booth yang telah di sediakan.

Sebelum memasuki acara, seperti biasa para media dan blogger melakukan registrasi.  Namun, sebelum memasuki tempat berlangsung acara, kita di suguhi dengan tiga buah booth untuk memiliki pengalaman dengan Lux varian baru ini.  Booth pertama, berisi bola Kristal yang apabila kita sentuh maka gambar mawar pada bola kristal tersebut akan pecah. Kemudian munculah aroma wangi Lux varian baru dari bawah tempat bola Kristal itu berada.  Booth kedua adalah booth cuci tangan, supaya kita dapat merasakan langsung bagaimana kelembutan dan harumnya Lux varian baru ini.  Booth ketiga adalah booth untuk foto dan berselfie ria.  Dengan tema secret garden, kita bisa melakukan selfie di tempat ini, sekaligus mendapatkan foto langsung jadi apabila kita mention @lux_id.

image

Photo booth

Acara dimulai tepat pukul satu siang  setelah makan siang yang telah disediakan.  Acara dibuka dan dipandu oleh MC Indra Herlambang.  Hadir sebagai narasumber diantaranya adalah Tara De Thouars sebagai Psikolog Klinis untuk LUX, Oky Andries sebagai Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk, dan tak lain dan tak bukan si cantik Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador dari LUX.

image

MC Indra Herlambang

image

Ki-Ka ( Indra Herlambang, Tara De Thouarss, Oky Andries )

image

Brand Ambassador LUX, Bunga Citra Lestari

Mbak Tara de Thouars menuturkan bahwa perempuan yang ingin tampil bersinar setiap saat perlu memiliki signature scent. Menurutnya, signature scent mampu menciptakan perasaan emosional dan percaya diri bagi pemakainya.  Sehingga apabila perempuan terpancar percaya diri yang kuat akan lebih dapat memukau orang lain.  Hal itu juga dibuktikan oleh sebuah riset, bahwa keharuman dapat menimbulkan memori yang kuat dan emosional serta meninggalkan kesan tak terlupakan pada seseorang.  Untuk itu dibutuhkan perpaduan antara signature scent dan reaksi emosional untuk membentuk personal signature.  Nah, salah satu personal signature yang dapat menguatkan kesan tak terlupakan bagi orang lain adalah dengan keharuman bunga mawar yang mewah.

Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk juga mengatakan, perempuan erat kaitannya dengan keharuman.  Karena bagi perempuan selain agar tampil memikat, keharuman juga dapat meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi orang lain.  Itu juga dibuktikan dengan riset konsumen unilever bahwasanya meskipun penampilan fisik dominan yang paling menarik perhatian saat pertemuan pertama, tetapi keharuman menjadi faktor yang paling kuat memberikan kesan dan membangkitkan kembali memori akan seseorang.

Atas dasar itulah, LUX mempersembahkan LUX Forever Collection agar perempuan Indonesia  dapat tampil percaya diri dan memukau sepanjang hari.  Apalagi LUX Forever Collection merupakan sabun mandi  pertama di dunia yang menggunakan Fragrance Touch Technology, yang memiliki Fragrance Release Pearls berupa invisible beads atau butiran parfum yang akan pecah pada saat kulit tersentuh dan akan membuat kulit tetap harum memesona hingga 12 jam.  Rupanya inilah yang disimulasikan di booth kedua tadi.

Untuk mendapatkan dan merasakan sensasi aroma parfum yang elegan, sensual dan wity, saat mandi dengan rangkaian LUX Forever Collection, LUX menggandeng master perfumer ternama Loc Dong.  Kabarnya Loc Dong ini adalah  peracik parfum dari label-label ternama seperti  Calvin Klein, Armani dan Elizabeth Arden.   Loc Dong menghadirkan Living Rose Technique yang mampu menduplikasi keharuman bunga mawar saat sebelum dipetik yang memiliki keharuman mewah.  Jadi, bunga mawarnya tidak dihancurkan.

Bagi Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador LUX, Sensasi LUX Forever dapat menjaga signature scent yang tahan hingga 12 jam sehingga mampu membantu menciptakan kesan yang tak terlupakan.  Sama halnya sepeti bernyanyi yang ekspresif dan mampu menyentuh emosi dan meninggalkan kesan pada orang lain, begitu juga dengan keharuman.  Istri dari Ashraf Sinclair sendiri memilih Lux Love Forever sebagai keharuman favorit yang menjadi signature scent-nya sepanjang hari.

image

Salah satu varian baru dari LUX

Di sela-sela acara diperlihatkan penggambaran sosok perempuan dengan segala aktivitasnya sepanjang hari melalui shadow dance.  Karena aktivitasnya itulah, maka keharuman yang mewah dari LUX Forever Collection diciptakan khusus sehingga dapat tahan lama.  Harapannya  tentunya setiap perempuan Indonesia dapat memancarkan aura penuh percaya diri sepanjang hari sehingga dapat memberikan kesan tak terlupakan bagi orang di sekelilingnya.

image

Shadow dance menggambarkan wanita dengan segala aktivitasnya seharian

Advertisements

10 thoughts on “LUX Forever Collection, Harumnya Hingga 12 Jam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s