Ngintip Isi Pouch Kosmetik Saya

Habis bertandang ke blog emak gaoel, ternyata ada seseruan give away. Langsung deh bongkar muat isi pouch. Sebenarnya malu juga sih, soalnya ya kosmetiknya standar dan biasa-biasa aja.  Etapi meski biasa aja juga ya namanya perempuan tetep aja dong poles-poles hehe.  Meski muka gak mungkin sekinclong porselen, atau selicin marmer yang berkali2 dipel, setidaknya biar tidak sedikit kusam musti  dibersihin ataupun dipoles2 dikit.  Praktis ini membuat peralatan lenong di dalam pouch kosmetik menjadi senjata.

 

image

Isi pouch kosmetik saya

Isi pouch kosmetik saya :
1. Cleansing Milk atau susu pembersih
2. Penyegar
3. Bedak padat
4. Lip Gloss
5. Hand Body
6. Sun screen
7. Pelembab
8. Alas Bedak
9. Cologne
10. Kapas
11.Deodoran

Kayaknya segitu aja isi pouch saya. Eye liner, blush on dan eye shadow berkala aja dipakenya.  Kalau ada kegiatan atau acara-acara heboh gitu.Jadi gak masuk ke dalam pouch harian.  Oia berhubung bukan review kosmetik jadi semua kosmetik difoto balik kanan gerak alias menghadap belakang.

3

10 thoughts on “Ngintip Isi Pouch Kosmetik Saya

Leave a Reply

