Menemukan Toko Online Yang Diskon Di iprice

Saat ini belanja online sudah menjadi hal yang lumrah.  Toko-toko online pun sudah menjamur bak cendawan di musim hujan.   Sebagai orang yang suka singgah di beberapa toko online, saya pun kerap kali “lapar mata”.  Apalagi, kalo barang yang saya inginkan ternyata mendapat potongan harga alias diskon.  Ya dong perempuan mana yang tidak suka dengan diskon? Diskon seperti sebuah mantra penarik bagi kebanyakan perempuan, termasuk saya.

Berkaitan dengan diskon tersebut, adalah  situs iprice​, sebuah situs tempat kita bisa  menemukan kupon diskon online dari berbagai toko online ternama seperti Zalora, Lazada, Yoox, Melissa, Agoda, Expedia, Groupon, Luxola, juga salah satu maskapai penerbangan, Air Asia. Bahkan nantinya, iprice akan bekerja sama dengan brand-brand lainnya seperti ASOS, TOPSHOP dan brand serta toko online populer lainnya.  Selain di Indonesia, iprice juga telah hadir di Malaysia, Hong Kong, Singapura, Filipina, Vietnam, dan Thailand.
IPRICE

Tentunya ini sangat memudahkan kita, khususnya  online shoppers untuk menemukan diskon, sale, dan aneka voucher dan promosi dari toko online tersebut.  Selain memudahkan mencari kupon diskon dalam satu tempat, cara ini juga menjadi lebih efisien, baik terhadap waktu maupun tenaga.

Caranya pun mudah saja, kita tinggal masuk kedalam http://iprice.co.id/.  Semua barang sudah disusun berdasarkan kategori.  Sementara itu penawaran paling populer tampil di halaman muka.  Jadi, kita tinggal memilih saja apa yang menjadi kebutuhan kita.  Tidak perlu login untuk mulai mencari.

wpid-screenshot_2015-04-08-00-17-45.png

Halaman muka

 

Seperti kali ini, saya ingin lihat barang-barang yang di diskon hingga 80 persen dari sebuah toko online.  Saya pun meng”klik” sebuah tautan kode kupon.  Di sana saya diberi kode kupon dan langsung saya salin.  Kemudian  saya langsung menuju ke toko online yang memberikan penwaran menggiurkan tersebut. Akhirnya pilihan saya jatuh kepada blazer manis berwarna biru.  Kemudian dibagian akhir pembayaran, tinggal diisi kode kupon yang tadi.  Gampang kan!

KUPON DISKON

Kode Kupon

 

image

Langsung menuju toko online yang tengah diskon

 

Selain tidak perlu login, untuk mendapatkan kupon diskon tidak dikenakan biaya alias free.  Jadi bebas-bebas saja kita mau mencari diskon apapun di sana.  Tidak hanya itu, masih tetap bekerja sama  dengan Zalora dan Lazada.  iprice juga mengembangan fitur-fitur terbaru, seperti affiliate storenya di http://iprice.co.id/shop/.   Dengan demikian,  kita jadi lebih mudah menemukan toko online favorit kita, yang sesuai dengan kebutuhan kita dalam satu situs saja, yaitu iprice.

IPRICE SHOP

Fitur baru affiliate store dari iprice

Bagi yang belum tau silahkan mencoba loh! Dapatkan diskon-diskon dan penawaran-penawaran yang ada.  Apalagi kita jadi dimudahkan karena tidak perlu membuka toko online satu persatu.

Advertisements

6 thoughts on “Menemukan Toko Online Yang Diskon Di iprice

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s