Straightener Philips dengan KeraShine, Waktunya Rambut Emansipasi

Setiap perempuan pasti ingin mahkota kepalanya  kelihatan indah.  Rambut pun kini sudah menjadi tren fesyen.  Berbagai upaya dilakukan agar rambut tampak menawan.   Mulai dari mencoba penampilan dengan gonta-ganti model rambut (hair look) sampai dengan penataan gaya rambut (hair style), seperti meluruskan, mengkriting, mewarnai, dan sebagainya.

Akan tetapi, penataan rambut kerap kali menyebabkan rambut menjadi tidak sehat.  Akibatnya rambut menjadi kusam, rontok, dan kering.  Belum lagi  masalah polusi yang tanpa sadar ikut andil dalam kerusakan rambut.

Bagi yang berjilbab seperti saya, masalah pun tidak berbeda jauh.  Apalagi kerap menguncir rambut sehingga kadang rambut jadi berantakan.  Akhirnya di depan suami rambut malah awut-awutan.  Saya sempet mencoba, straightener / catok (pelurus), supaya rambut tampak rapih lagi ketika di rumah. Namun hasilnya malah membuat rambut menjadi kering dan rontok.

Jadi, membuat rambut menjadi indah saja tidaklah cukup.  Rambut sering kali tidak mendapatkan perawatan yang cukup, sehingga mahkota tersebut akhirnya menjadi rusak. Seringkali masalah kerusakan rambut karena kurangnya protein keratin.

Apa itu Keratin? Menurut kamuskesehatan.com, keratin adalah proten yang berada dalam sel sel epidermis.  Keratin juga merupakan zat penyusun rambut dan kuku.

Sumber : Philips

Sumber : Philips

Mengingat pentingnya zat keratin tersebut, Philips mengeluarkan rangkaian produk KeraShine, yang didalamnya mengandung protein keratin.  Rangkaian produk Philips KeraShine tersebut, yaitu Philips KeraShine Hairdryer, Philips KeraShine straightener, dan Philips KeraShine AirStyler.

Selain itu, Philips juga mengedukasi masyarakat melalui program #HairEmancipation.   Saatnya rambut dirawat sama seperti kita merawat wajah dan kulit. Iya dong rambut juga butuh emansipasi.

Apa saja keunggulan yang dimiliki Philips KeraShine?

Philips KeraShine sangat banyak memiliki keungulan, seperti menawarkan hasil terbaik untuk rambut dan mengurangi rambut rusak. Keratin yang ada di dalam Philips KeraShine akan melindungi rambut.  Kemudian, Philips KeraShine dengan ion condition untuk rambut sehat dan bersinar.  Satu hal lagi, bahwa Philips KeraShine dengan thermo protect untuk pengeringan rambut optimal dan suhu lebih rendah.

Jadi, rangkaian Philips KeraShine tidak sekedar buat melindungi rambut serta merawat rambut (hair care), tetapi juga kita bisa bergaya dalam penataan rambut, seperti berganti  model rambut (hair look) dan gaya rambut (hair style) setiap harinya.     hal ini sangat penting, apalagi bagi wanita yang aktif.

wpid-20150510_135741.jpg

Philips KeraShine Straightener HP 831

Mengingat perawatan dan penataan rambut sama pentingnya, saya mencoba Philips KeraShine Straightener HP 8316.  Tentu saya gak mau dong, Pak Suami melihat saya dengan rambut seperti macan terus-terusan, hehe.

Philips KeraShine straightener HP 8316 desain bentuknya stylish. Gagangnya mudah dipegang, pemakaian nya pun cukup mudah.  Warna hitam dan warna emas-emasnya menjadikan kesan elegant.

wpid-20150510_141617.jpg

mudah dipegang

Kabelnya kelihatan kuat karena tebal dan panjang.  Ada tombol on off serta lampu indikator juga.  Ada juga penjepit, untuk mengunci pelat keramik.  Fungsi ion juga akan aktif ketika alat dihidupkan.

wpid-20150510_141830.jpg

Kabelnya tebal dan panjang

 

wpid-20150510_141724.jpg

Tombol on off serta lampu indikator

wpid-20150510_140034.jpg

Penjepit, untuk mengunci pelat keramik

wpid-20150510_140008.jpg

Dalam keadaan terjepit atau tertutup

Pelat keramiknya lebih lebar sehingga memudahkan rambut yang panjang.  Pelat keramiknya juga telah diisi dengan keratin untuk membuat rambut menjadi lembut.  Pelat keramiknya sendiri sangat smooth ketika menyentuh rambut.

wpid-20150510_135918.jpg

Pelat keramiknya lebih lebar

Gampang kan menggunakan Philips KeraShine straightener HP 8316.  Kita jadi bebas deh menata rambut tanpa harus takut rambut rusak, mau dikeriting, gelombang, lurus, dsb.  Bagi yang suka dengan eksperimen rambut, Philips KeraShine straightener HP 8316 cocok untuk dipakai setiap hari, pergi ke pesta, pertemuan dengan klien, sekedar jalan-jalan ke Mall atau biar tambah disayang suami.  Dengan demikian, inilah saatnya rambut emansipasi.  Jangan cuma membuat indah aja, tapi juga perhatikan perawatan rambut.

Philips juga mengadakan roadshow dibeberapa tempat.  Bagi kamu yang penasaran dengan produk-produk Philips, coba saja ikutan. Catet tanggalnya ya.

Best Denki Senayan City 24 – 30 April,

Best Denki Kelapa Gading 1 – 10 May,

Best Denki Central Park 11 – 17 May,

Metro Department Stores 25 – 31 May

Mau  info lebih jelas mengenai  mengenai berbagai produk Philips, bisa melalui websitenya atau media sosialnya, seperti facebook dan twitter nya.

Advertisements

8 thoughts on “Straightener Philips dengan KeraShine, Waktunya Rambut Emansipasi

  1. Hello kakak / adek . Saya mau nawarin nih. Saya jual philips kerashine straightener hp 831 . Harganya cuma 420.000 pengiriman dari jepara. Kalo minat/ mau tanya2 . Add line saya :aliasabila2 . Thank you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s