Cara Mudah Menjalankan Program Afiliasi CNI

Sejak bertahun-tahun yang lalu saya sudah tidak asing dengan produk-produk CNI.   Mulanya saya mengira produk-produk CNI hanya produk kesehatan saja.   Ternyata, produknya tidak sekedar kesehatan saja, ada juga kecantikan, kebutuhan rumah tangga, makanan dan minuman  bahkan pertanian.

Saya tidak asing dengan produk CNI, karena sejak belasan tahun yang lalu, saya sudah mengonsumsi produk CNI.  Awalnya sih hanya vitamin dan suplemen makanan saja, seperti Vitasigi-F dan Sun-Chlorela.   Kemudian tertarik  mencicip produk minumannya, seperti CNI Ginseng Coffee, Up Ginseng Coffee, Up Honey Lemon Tea, dan Up Hot Dark Chocolate.   Sampai saat ini, saya sih cocok saja dengan produk-produk CNI tersebut.  Apalagi, produk minuman, Up Hot Dark Chocolate. Produk minuman ini paling saya suka. Selain rasanya enak, tidak kemanisan, dan tidak membuat mual, Up Hot Dark Chocolate bagi saya adalah mood booster.   Jadi, kalau lagi bete, untuk menyenangkan diri, saya buat deh Up Hot Dark Chocolate.

Berhubung saya termasuk aktif mengonsumsi produk CNI, sayang juga kalo sekedar menjadi konsumen.   Selama  ini saya membeli hanya dari teman.  Itupun juga nunggunya sekian lama, karena si teman ini juga punya kesibukan sendiri.  Alhasil kadang suka di PHP-in deh.

Belakangan saya baru  tahu kalo sekarang cara membeli produk-produk CNI jauh lebih praktis karena bisa membeli langsung via online. Caranya mudah saja, dengan masuk ke sini.  Sehingga kita tidak perlu lagi nitip-nitip.

bisnis cni

Sumber gambar : di sini

Bahkan, ada program afiliasi yang sekaligus membuat kita bisa berbisnis CNI.  Untuk bergabung dalam program afiliasi, kita terlebih dahulu harus menjadi member. Lebih menguntungkan lagi, kita juga bisa mendapat komisi dari hasil penjualan.

CNI

Sumber gambar : di sini

Apa itu Affiliate Program dari CNI?

program afiliasi (affiliate) CNI adalah program  kemitraan, yaitu kerjasama kita sebagai pemasar dengan penjual.  Dengan kata lain suatu pemasarannya melalui website kita.  Nantinya, kita akan mendapatkan link khusus yang sudah diberi pelacak.  Jadi setiap transaksi yang datang dari website kita akan tercatat oleh CNI.  Kemudian jika berbelanja melalui website kita, akan ada komisinya.

Dengan demikian, kita bisa membeli langsung produk CNI secara langsung, bahkan mendapat keuntungan menjalankan bisnis CNI dengan mudah.  Nah, bagaimana caranya ?

  1. Masuk ke sini.
  2. Pilih atau klik yang mendaftar sebagai afiliasi, isi kolom-kolomnya.
  3. Buat link URL sesuai dengan nama kita, seperti geraicni.com/khalidafitri
  4. Klik Daftar

Dengan melakukan step-step di atas, dengan demikian kita sudah bisa menjalankan program bisnis afiliasi CNI.

banner

Sekarang tinggal di share link yang sudah kita daftarkan melalui media sosial, seperti twitter, facebook, dan instagram.   Boleh juga via pesan pribadi, seperti BBM, Line, we chat, kakao talk, yahoo messanger, google hangout, dan lainnya.  Promosi dari mulut ke mulut juga bisa.

Promosi kemana-mana sih boleh-boleh saja,  namun harus memperhatikan etika juga  yah.  Jangan sampai dalam sehari kita share terus-terusan, sehingga mengganggu orang dan menjadi spam buat orang lain.  Promosi dengan cara yang santun tentu akan lebih baik.

Apabila ada pembelian melalui link khusus kita, maka kita pun akan berhak mendapatkan komisi.  Komisi biasanya dari presentasi hasil barang yang telah terjual.

Bagaimana, mudah bukan untuk berbisnis dengan program afiliasi CNI?

Advertisements

16 thoughts on “Cara Mudah Menjalankan Program Afiliasi CNI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s