3 Wish Lists Makanan Di Cipika Jelang Lebaran

Tidak terasa sudah menjejak 10 hari kedua bulan Ramadhan.  Artinya lebaran sebentar lagi. Segala macam perintilan menjelang lebaran pun harus dipersiapkan.  Satu hal yang tidak akan dilupakan adalah makanan.

Akan tetapi, biaya belanja selama bulan puasa takut malah membengkak.  Padahal banyak barang yang diinginkan belum terbeli.  Salah satunya ya makanan itu tadi.  Makanan unsur yang penting saat lebaran.  Akan tetapi, rasanya mustahil berharap ada potongan harga ditengah melambungnya harga-harga makanan.

Perburuan mencari makanan pun dimulai.  Supaya tidak mengganggu ibadah di bulan Ramadhan, berburunya via online saja.  Segera saya langsung mengunjungi website Cipika.  Saya pilih Cipika soalnya pernah order di sini dan cukup puas.  Lagipula Cipika ini unik banget , khususnya produk makanannya.  Produk makanannya sangat variatif, mulai dari yang modern sampai yang tradisional.  Lebih lagi banyak makanan khas lokal yang bisa kita temui hanya kalau kita lagi ada di sana.  Hal yang teramat penting alasan belanja saya di Cipika adalah banyak diskonan hehehe….

Saya pernah dua kali order Pie Susu Asli “Enaak” khas Bali. Bagi saya pie ini rasanya enak banget.  Pie itu tuh terkenal banget di Bali.  Kalau ke Bali aja saya suka kehabisan.  Eh, lah koq di Cipika malah ada, di diskon pula, hehe.

wpid-screenshot_2014-11-24-22-15-26.png

Pernah juga saya order Ovomaltine. Selai coklat yang lagi famous.  Saya beli pas ada diskon 50 persen.  Kebayang bahagianya dong, Ovomaltine diskon separuh harga.   Jadi, ketika orang-orang mengeluhkan harga Ovomaltine yang cukup mahal, saya sih cuma ngulum-ngulum senyum aja, hihihi.

Nah, makanya kali ini saya mau nge-list makanan di Cipika lagi.  Berharap Cipika banyak kasih diskonan gitu, hehe.  Lumayan kan berhemat kala lebaran tiba.

Tepat seperti dugaan saya, begitu masuk ke website cipika.co.id lihat tulisan yang mendamaikan, ada program #LebaranBelanjaOnline dengan diskon hingga 70 persen…waa jadi semangat dong!

diskon

Langsung deh saya tulis wish list saya untuk membeli berbagai makanan di Cipika ini.  Ini nih beberapa wish lists saya :

  1. Rendang Asese

Untuk makanan yang satu ini saya kibar bendera putih.   Soalnya saya paling enggak telaten urusan masak rendang.   Makanya begitu melihat di Cipika ada banyak pilihan rendang, segeralah rendang dimasukan ke dalam wish lists.  Apalagi ini rendang asli dari daerahnya.  Cocok pula dimakan di hari lebaran.  Untuk dua paket rendang daging basah dengan berat 800 gram dibanderol hanya Rp151.000 saja.

rendang

  1. Ovomaltine

Saya suka sekali selai cokelat, jadi langsung melirik ke Ovomaltine.  Soalnya diskonnya cetar banget.  Harga Ovomaltine yang biasa di banderol  hampir Rp100.000 per kaleng di Cipika hanya Rp 143.000 untuk 3 kaleng. Aih… murah bingit.  Lumayan kan apalagi buat dijual lagi hehe.

ovomaltine

  1. Tiramisu Cream Puding

Lihat tampilannya sepertinya menggiurkan banget.   Apalagi kalo menyuguhkan puding ini kepada kerabat atau tamu yang datang, tentunya akan senang.  Harganya pun diskon hingga 70 persen, yaitu hanya sebesar Rp51.000 saja per Loyang dari harga normal Rp170.000.

Untitled

Nah, itu tadi wish lists saya.  Berharap segera terealisasi untuk mendapatkan makanan tersebut.  Soalnya dengan adanya diskon hingga 70 persen ,tentunya banyak yang ingin membeli.  Saya lihat juga beberapa barang atau produk di Cipika sudah sold out.  Padahal sehari sebelumnya masih ada.  Tuh kan!  Makanya jika teman ingin mencari-cari makanan untuk persiapan lebaran nanti seperti saya, bisa coba lihat di Cipika.  Tidak hanya makanan, Cipika juga menyediakan berbagai macam produk gadget, fashion, bahkan buku.  Manfaatkan kesempatan diskon 70 persen sebelum barang yang kamu inginkan habis.  Buat wish list-nya dan realisasikan yeay!

Advertisements

8 thoughts on “3 Wish Lists Makanan Di Cipika Jelang Lebaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s