Buka Susu Kental Manis Tanpa Rempong

Sejujurnya, saya adalah perempuan yang “ogah” dengan hal-hal yang berbau “rempong”.  Kalau sudah kena hal “rempong” biasanya saya jadi manja, minta tolong sama orang lain.  Gara-gara hal seperti ini jadi membuat saya gak mandiri.

Hal kecil seperti membuka kemasan susu kental manis misalnya, membuat saya jadi sering minta tolong ke suami untuk ngebukain.  Soalnya kemasan susu kental manis yang biasanya kan harus digetok-getok memakai pisau atau paku plus cobek atau palu.  Nah, saya itu takut banget kalau pisau atau pakunya itu kepleset dan nyasar ke tempat lain.  Salah-salah kena tangan saya lagi, hiii….

Padahal susu kental manis itu sudah sering banget dikonsumsi bahkan dari semenjak saya kecil.  Susu kental manis yang paling sering dikonsumsi keluarga saya adalah Frisian Flag.  Susu ini asli awet banget, dari semenjak saya kecil sampai kepingin punya anak kecil, rasanya koq ya susah move on di lidah saya :D. Jelas aja awet ya, Frisian Flag kan hadir sudah selama lebih dari 90 tahun.

Susah Move On

Susah Move On

Makanya, resep keluarga turun temurun pakai susu kental manis Frisian Flag sebenarnya  juga sudah banyak sekali.  Meskipun banyak resep keluarga dengan Frisian Flag, tapi kelemahan saya ya itu tadi, takut ngebukanya doang hehe…

Akan tetapi, pada tanggal 7 Oktober 2015 lalu di Plaza fx Senayan Sudirman, Frisian Flag me-launching inovasi terbaru  dari kemasan baru susu kental manis Frisian Flag. Nah, inovasi ini memberikan kenyamanan dan kepraktisan untuk menikmati susu kental manis dengan 3 tahap yang cukup mudah, yaitu tinggal “klik, tarik, tuang”. Kedengarannya gak pake rempong ya, hehehe…

Bersama dengan acara peluncuran tersebut, Frisian Flag Indonesia juga membuka Frisian Flag Cafe, sebuah pop-up cafe.  Saya yang mampir untuk mengunjungi cafe tersebut merasa Cafe ini cocok sekali untuk didatangi bersama keluarga.  Sehingga kita semakin nyaman dan dekat dengan keluarga.  Di dalam cafe ini menyajikan aneka ragam minuman dan hidangan berbahan dasar susu.  Saya aja nyicip Milk Choco Frisian Flag yang enak banget.  Trus ada demo membuat Frisiant Chocomint Mojito juga. Menunya  tidak ribet, pokoknya mudah dipraktekan di rumah.

Dokumentasi : Frisian Flag

Dokumentasi : Frisian Flag

 

Milk Choco enak banget bahan dasar pakai susu

Milk Choconya enak banget bahan dasar pakai susu Frisian Flag Cokelat

 

Frisiant Chocomint Mojito

Frisiant Chocomint Mojito

Menariknya acara ini gratis loh, setiap pengunjung yang datang bisa bisa menikmati hidangan lezat yang telah didukung oleh para profesional di bidang kuliner.  Frisian Flag Cafe telah dibuka untuk umum selama 1 minggu, mulai tanggal 5 Oktober hingga 11 Oktober dimulai dari pukul 7 pagi hingga 7 malam 2015 di fx Senayan, Jakarta.

Setelah mengunjungi cafe tersebut, saatnya beraksi membuktikan inovasi kemasan terbaru, yang tinggal “klik, tarik, tuang”.  Resep keluarga turun temurun pun dikeluarkan.  Paling sering kalau sedang lagi cuaca dingin saya membuat Susu Kopi Jahe.  Berhubung saya gak kuat kalau banyak kopi, jadi kopinya cukup buat harum-haruman saja.

Susu Kopi Jahe ala-ala :D

Susu Kopi Jahe ala-ala 😀

Setelah dipraktekan sendiri,  ternyata benar loh membuka kemasan susu kental manis Frisian Flag kini tidak perlu rempong lagi.  Saya bisa langsung “klik, tarik, tuang” sendiri.  Tidak perlu ngerepotin orang lagi buat getok-getok … yes!

Klik

Klik

 

Tarik

Tarik

 

Tuang

Tuang

Oia, masih dalam rangkaian peluncuran kemasan baru, Frisian Flag Indonesia menghadirkan pula  Frisian Flag Mobile Cafe, yang akan mengunjungi 27 titik  di wilayah Jabodetabek. Sama halnya seperti Frisian Flag Cafe, Frisian Flag Mobile Cafe juga menyajikan minuman dan makanan lezat berbasis susu.  Info lebih jelas, bisa kunjungi sosial media Frisian Flag melalui facebook, twitter, dan instagram nya.

Kalau gak nyoba sendiri biasanya gak akan tahu kemudahan dan kepraktisanya. Jadi, teman bisa langsung mencoba sendiri kemasan baru susu kental manis Frisian Flag yang tinggal “klik,tarik,tuang”.   Selamat mencoba dan berkreasi ya:).

8 thoughts on “Buka Susu Kental Manis Tanpa Rempong

  1. Ohh iya lupa, sekarang kemasannya baru ya, mbak.
    Jadi gak usah susah-susah cari pembuka kaleng atau pisau deh.
    Sudah kayak mau buka minuman kaleng aja hihi makin praktis dan makin enak dibawa kemana-mana nih 😀

Leave a Reply

