Review : Perawatan Alami Dengan Gizi Super Cream

Sebetulnya saya sudah tidak asing lagi dengan produk gizi ini. Sewaktu saya masih ABG, yang mana hal tersebut sudah berlangsung belasan tahun lamanya :D.  Saya sudah mengetahui produk ini. Soalnya Waktu itu sepupu-sepupu saya yang usianya beberapa tahun lebih tua dari saya sudah memakai produk Gizi.  Saya ingat betul, kala itu produk ini sangat populer.  Pasalnya,  teman-teman sepupu saya juga memakai produk perawatan kulit dan wajah ini.  Enggak heran sih, karena produk Gizi memang sudah berdiri sejak tahun 1972.  Berarti sudah sekitar 40 tahun lebih.

Nah, kini Gizi super cream yang telah berpengalaman dalam urusan perawatan kulit dan wajah alami ini, kembali hadir.  Ada 3 buah produk baru andalan Gizi Super Cream.  Produk-produk tersebut adalah sebagai berikut ini.

  1. Gizi Daily Natural Lightening Foam
  2. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
  3. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18

Produk-produk yang saya sebutkan di atas ternyata dibuat dengan formula 4H, yaitu :

  1. Herbal

Produk gizi super cream mengandung bahan-bahan yang alami.  Kandungan yang terdapat di dalam Gizi Super Cream berupa 7 kandungan ekstrak alami, yaitu   Seaweed (rumput laut), Aloe Vera (lidah buaya), Lime (Jeruk Nipis), Papaya (papaya), Rice(beras), Bligo,dan Soya Bean (kedelai).  Kandungan ini bahkan diformulasi khusus oleh Gizi Herbal Research Indonesia.

  1. Hi-tech

Produk Gizi Super Cream juga diformulasikan mealui teknologi modern oleh Gizi Herbal Research Indonesia.  Dengan teknologi nano, kandungan dalam  Gizi Super Cream melembutkan sehingga menjadikan kandungan lebih mudah meresap di kulit.

  1. Heritage

Sebagai perusahaan kosmetik yang sudah cukup lama berada di Indonesia, tentunya Gizi sangat mengenal kekhasan kulit wajah Indonesia.  Sehingga produk-produk yang dihasilkan pun sesuai dengan kebutuhan  perawatan kulit dan wajah alami wanita Indonesia.

  1. Halal

Bagi saya produk halal adalah yang paling utama.  Sehingga saya tidak perlu was-was terhadap kosmetik yang saya pakai.  Gizi Super Cream telah bersertifikat halal.  Sehingga kita menjadi tenang karena di dalamnya tidak ada kandungan yang diharamkan.  Selain itu, kandungan dalam Gizi sudah lulus uji keamanan (safety assessment approved).  Nomor seri POM NA juga sudah terisi.

Sekarang saya review ya, karena saya sudah memakai sekitar 14 hari (2 minggu) lamanya.  Selama itu juga kulit wajah saya baik-baik saja, hehe.  Artinya saya tidak merasa, gatal, perih,panas ataupun bentuk alergi lainnya.  Jadi, cocok-cocok saja di wajah saya.

Gizi Daily Natural Lightening Foam

FullSizeRender_1

Gizi Daily Natural Lightening Foam (cleansing, lightening, smoothing)

Kandungan dalam Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam diformulasikan dengan 5 ekstrak herbal dan perpaduan Vit B3 dan B5.  Produk ini membersihkan kulit wajah kita dari debu dan sisa make-up standar, membantu mencerahkan kulit, mengurangi kusam atau tanda-tanda flex hitam dan kemerahan di wajah serta melembutkan.

Produk pencuci muka ini membersihkan kulit wajah kita.  Wanginya tidak menusuk, dan foamnya terasa lembut.  Tidak terlalu mengandung banyak busa.  Kemasannya berupa tube berwarna hijau dengan isi berwarna putih.  Setelah memakai produk ini kulit saya terasa lebih segar, lembab dan cerah merona.

Cara pemakaiannya mudah saja.  Basahi wajah terlebih dahulu.  Keluarkan Gizi Daily Natural Lightening Foam sekitar 2 cm.  Usapkan merata pada wajah dan leher.  Pijat-pijat dengan lembut.  Baru kemudian bilas hingga bersih.

Gizi Daily Natural Lightening Foam cocok untuk semua jenis kulit.  Jika dipakai setiap hari akan menjaga kelembabapan kulit dan juga sangat baik untuk tekstur kulit wajah kita.  Selain itu juga,  sebagai pelindung pada kulit wajah.  Gizi Daily Natural Lightening Foam dibanderol dengan harga Rp 35.000 untuk 50 ml.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream

FullSizeRender_2

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream  (UV protection, brightening, smoothing)

Produk dengan kandungan 7 ekstrak bahan herbal ini berfungsi sebagai pencerah atau brightening.  Tidak hanya itu, krim ini juga sebagai UV Protection.  Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream  memberikan nutrisi pada kulit, melembabkan, menghaluskan, dan membantu mencerahkan kulit terhadap radikal bebas dari sinar matahari.

Setelah pemakaian, kulit terasa lebih lembab dan tidak lengket.  Wanginya soft banget.  Creamnya terasa agak cair namun tidak licin.  Wajah jadi lebih kenyal dan lembab.  Kemasannya juga berupa tube berwarna hijau dengan krim berwarna putih.

Cara pemakaiannya tinggal diolesi secara merata ke bagian wajah dan leher.  Tentunya sebelumnya wajah dan leher sudah dibersihkan terlebih dahulu.  Krim yang dioles pun tidak perlu terlalu banyak.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream  juga aman atau cocok di wajah saya.  Kulit wajah saya yang cenderung kering menjadi lembab.  Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream  dengan isi 18g dibanderol seharga Rp 45.000 saja.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18

FullSizeRender_3

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18  (UV protection, brightening, smoothing)

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18  dengan nano technology.  Sehingga sangat efektif dalam membuat kulit tetap cerah dan terlindung dari sinar UV.  Produk ini juga dengan kandungan 7 ekstrak bahan herbal yang berfungsi sebagai brightening, menutrisi, menghaluskan dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari (UV).  Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18   tidak mengandung silicone, paraben, hydroquinone, mineral oil, dan colorant.

Setelah dioleskan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18, wajah saya kelihatan lebih cerah.  Krim juga tidak membuat kulit saya jadi berminyak dan lengket.  Tahan juga untuk dipakai di luar ruangan.  Tetap matte selama beberapa jam dan kulit wajah jadi lebih lembut.   Krim ini berwarna putih dengan tube berwarna kuning.  Wangi overall saya suka semua karena lembut.

Dibandingkan dengan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream, krim pada Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18 lebih solid atau tidak terlalu cair.

FullSizeRender_4

Atas : Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream. Bawah : Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18

Cara pemakaiannya juga mudah dengan hanya mengoleskan pada wajah dan leher secara merata setelah wajah dibersihkan.  Baru kemudian boleh ditambahi dengan make-up dan lainnya.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream  with SPF 18 tidak membuat kulit wajah saya jadi berminyak ataupn tambah kering.   Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream  with SPF 18 dengan isi 18g dihargai Rp 50.000 saja.

FullSizeRender

Rangkaian produk Gizi Super Cream

Nah, itu tadi review saya terhadap produk dari Gizi Super Cream.  Bagi saya yang ingin cantik dengan perawatan kulit wajah alami namun malas untuk bolak-balik ke salon, produk ini sangat cocok.  Soalnya pemakaiannya cukup mudah.  Apalagi produk ini produk Indonesia, sehingga bahan alaminya juga dari Indonesia.  Tidak hanya membuat cantik dan glowing tapi juga sehat.  Aneka krim pencerahnya terasa seperti memutihkan kulit.  Akan tetapi tetap cantik seperti wajah Indonesia yang natural. Apalagi produk Gizi Super Cream cukup terjangkau, pas di kantong saya.  Bagi yang ingin mencari informasi tentang Gizi Super Cream silahkan klik di http://www.giziindonesia.com.

Nah, bagaimana dengan teman? Apakah juga sudah memakai produk ini?

6 thoughts on “Review : Perawatan Alami Dengan Gizi Super Cream

Leave a Reply

